BLUMEN, Obat Kuat Pria Herbal

BLUMEN, Obat Kuat Pria Herbal adalah produk khusus pria dewasa yang menginginkan tahan lama sampai berulang ulang diatas ranjang. Terbuat dari perpaduan ramuan tradisional Madura, Arab dan Cina serta diolah secara modern dengan pengawasan yang ketat oleh para ahli sehingga menghasilkan produk yang memiliki kwalitas tinggi.

BLUMEN CAPSULE merupakan produk khusus pria dewasa yang diproduk oleh PT Natural Nusantara (NASA) INDONESIA. Terbuat dari bahan bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia obat (BKO), tanpa pengawet serta sudah lulus uji khasiat sehingga BLUMEN CAPSUL tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan pada kesehatan tubuh.
BLUMEN, Obat Kuat Pria Herbal

BLUMEN CAPSULE, Selain sebagai obat herbal yang aman tanpa efek samping, BLUMEN juga merupakan obat yang legal karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan ijin POM TR 082396241.

BAHAN PEMBUATAN BLUMEN CAPSULE.
Blumen capsule adalah suplemen vitalitas khusus pria dewasa yang 100% tidak alami datau tidak ada campuran bahan kimia obat. Adapun bahan tersebut diantaranya adalah:
.> ARECAE FRUCTUS. Merupakan tanaman yang sudah dipercaya dari jaman kuno sebagai tanaman kaya manfaat dan khasiat bagi kesehata khususnya kesehatan pria dewasa yaitu untuk meningkatkan gairah dan keperkasaan.
> AMONI FRUCTUS. adalah tanaman yang termasuk pada tanaman rumput rumputan semak yang bisa mencapai ketinggian 1-1,5 meter. tanaman ini memiliki banyak manfaat terutama untuk meningkatkan gairah.,
> ZINGIBERIS OFFICINALE RHIZOME. tanaman ini merupakan tanaman rempah dimana sudah banyak diketahui bahwa tanaman ini banyak manfaatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan suhu tubuh, menambah gairah dan lain lain.
> CURCUMAER XANTORRIZAE RHIZOME. Tanaman ini banyak manfaatnya salah satunya yaitu unruk melancarkan fungsi hati, mengatasi masalah pencernaan, dan bisa melancarkan sirkulasi darah.
> EURICOMAR RADIX EKSTRAX. Tanaman pasak bumi atau tongkat ali sangat terkenal di indonesia karena kandungan dalam tanaman ini mampu menambah jumlah hormon, menambah keperkasaan dan juga bisa memaksimalkan Mr p.
> DLL.
Disclaimer:
Hasil yang didapat semua orang berbeda beda, tergantung kepekaan dan metabolisme setiap individu, tetapi kesemuanya mengarah positif.

MANFAAT DAN KEUNGGULAN BLUMEN CAPSULE.
Blumen capsule selain sebagai produk asli lokal dan bebas bahan kimiam Blumen juga memiliki banyak manfaat dan keunggulan, Diantaranya:
- 100%  Aman, karena terbuat dari bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping.
- 100%  Legal, karena sudah memiliki ijin dengan no reg. POM TR 082396241.
- Membangkitkan gairah pria.
- Meningkatkan stamina dalam tubuh.
- Mr P bisa berdiri secara maksimal dengan durasi waktu yang lama.
- Menambah tegang, kuat dan keras.
- Tahan lama dan bikin perkasa.
- Melancarkan sirkulasi darah disekitar Mr P.
- Merasakan orgasme yang lebih nikmat.

Disclaimer:

Hasil yang didapat semua orang berbeda beda, tergantung kepekaan dan metabolisme setiap individu, tetapi kesemuanya mengarah positif.

TESTIMONI ACAK PELANGGAN.

"Saya tidak menyesal mengkonsumsi Blumen capsule karena dengan Blumen capsule durasi hubungan saya menjadi tahan lama serta menjadi lebih nikmat, si entomg keras maksimall sehingga saya bisa benar benar puas dan bisa memuaskan istri yang tidak sebelumnya tidak mampu saya lakukan".
Bp. Satria, 45 tahun. Jakarta.

"Sudah lama saya tidak bisa menahan diri saat berhubungan sehingga sering terjadi keluar cepat, akan tetapi setelah mengkonsumsi suplemen vitalitas Blumen capsule, semua masalah itu bisa teratasi dan saya merasa lebit vit dan selalu bergairah hingga istri semakin memanja saya. Terimakasih Blumen capsule... dengan anda kami bahagia".
Bp. Roy Guan, 55 tahun. Banten.

"Jujur saja saya tidak menyangka akan menggunakan Blumen capsule, awalnya saya skeptis karena kurang percaya dengan obat berbagai keluhan pria tanpa sebelumnya dikonsultasikan dulu dengan dokter ahli, akan tetapi setelah dikonsumsi ternyata benar Blumen capsule masalah saya dengan hilang dalam waktu yang cukup singkat. Efeknyapun lebih dahsyat lagi karena gairah saya menjadi meningkat, sehingga setelah pulang kerja rasanya ingin terus pada istri saya... sehingga situasi dirumah menjadi lebih romantis dan harmonis. Terimakasih Blumen capsule... Produk yang satu ini benar benar nge josss"...
Bp Antoni, 48 tahun, Surabaya.

"Terimakasih banyak bu rika atas obat Blumen capsulenya, dengan mengkonsumsi Blumen capsule Mr p saya menjadi keras dan tidak loyo lagi sehingga istri bisa lagi mengagumi saya. Blumen capsule benar benar mantap".
Bp Ridho,58 tahun, Palangkaraya.

"Produk Blumen capsule benar benar bagus bu rika... Hanya dalam waktu 1 jam si entong sekarang bisa  lagi perkasa, akupun bisa lagi menikmati sebuah hubungan. Blumen capsule benar benar ngejreng"..
Bp Arya Bima. 56 tahun, Tanjung pinang.

Disclaimer: 
Hasil yang didapat pada setiap orang berbeda beda tergantung pada kondisi tubuh dan keluhan yang berbeda beda pula. Masih banyak testimoni lainnya. Penulisan nama dan Alamat menggunakan nama samaran.

ATURAN MINUM DAN DOSIS BLUMEN CAPSULE
Diminum 1,5 - 1 kapsul. Diminum 1- 2 jam sebelum lemalukan hubungan inti. jika sudah 1 jam meminum anda akan menjadi perkasa dan tahan lama

HARGA BLUMEN CAPSULE.

BLUMEN, Obat Kuat Pria Herbal
Harga untuk 1 box kecil berisi 2 Kapsul @ 500 mg. Rp 130 000,- dan untuk 1 box besar berisi 6 kapsul @ 500 mg. Rp 360.000,-

CARA ORDER CEPAT MELALUI SMS.
1. Sebutkan nama lengkap.
2. Sebutkan alamat kirim lengkap.(alamat rumah atau kantor).
3. Sebutkan jumlah BLUMEN yang di order.
4. Sebutkan nama bank yang akan digunakan transfer.
Kirim ke 082315894333.

Contoh sms:
M. Isa Daud, Pesan 2 Kotak BLUMEN CAPSULE, Alamat, Jl. Raya Prapatan Bandrek, No. 32, RT 01/01, Desa Sukamerang, Kec. Kersamanah, Kab. Garut, 44185, Via BCA.
Kirim ke 082315894333.

Selanjutnya kami akan membalas total harga, Total harga dan nomor rekening.
Konfirmasi pembayaran setelah melakukan transfer ke 082315894333.
Paket kiriman polos dan rapi ( menjaga frivaci anda)

Bisa Bertransaksi juga melalui klik TOKOPEDIABUKALAPAKSHOPEE

BLUMEN
BLUMEN
BLUMEN

Menerima order dalam dan luar negeri.
Mekanisme pemesanan produk, Hotline penjualan produk melalui sms order ke 082315894333.
Menerima sms order 24 jam.
BLUMEN

Berdasarkan peraturan pemerintah tentang transaksi online/transaksi elektronik serta perlindungan konsumen, Sebelumnya perlu anda pahami hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang semestinya dan memudahkan proses claim bila terjadi keterlambatan proses kirim atau paket belum diterima sesuai dataline dari jasa kurir. MOHON SIMPAN NO HP DAN NOMOR REKENING TUJUAN TRANSAKSI yang kami kirim via SMS serta kode resi kirim paket bila paket sudah terkirim. Anda berhak mengajukan gugatan selama data yang anda miliki akurat.
Label: , , , ,
edit